Jasa Kontraktor Online, Berkualitas & Profesional

Dapatkan Layanan Jasa Kontraktor Secara Online, Hasil Berkualitas & Tukang Profesional dari FITO sesuai kebutuhan Anda. Konsultasi & Pemesanan, Hubungi Kami!

Jasa Kontraktor Online, Berkualitas & Profesional

Era digital yang berkembang pesat seperti sekarang memudahkan akses ke segala hal jadi lebih mudah dan cepat. Salah satu terobosan terbaru adalah menemukan jasa kontraktor profesional lewat platform berbasis website FITO.

FITO menghubungkan pelaku proyek properti dengan ratusan kontraktor di seluruh Indonesia untuk pembangunan kawasan perumahan, apartemen, rumah susun, dan proyek lainnya. Spesialisasi kontraktor yang bermitra dengan FITO beragam. Mulai dari kontraktor untuk bangun unit rumah pribadi,mal, kampus, apartemen, dan bengkel.

Alhasil lebih efisien, tidak menguras tenaga, dan biaya untuk cari jasa kontraktor bisa diminimalkan. Semua kebutuhan dalam membangun proyek pun sudah tersedia. Nah dalam artikel ini akan dibahas secara detail keuntungan dan cara memesan kontraktor lewat FITO.

Apa Itu Jasa Kontraktor FITO?

FITO adalah platform yang menghubungkan kontraktor dengan klien yang mencari bantuan untuk mengembangkan proyek bangunan. Secara singkat FITO adalah tempat di mana individu atau instansi yang ingin membangun, merenovasi, atau mengubah properti bisa bertemu dengan para profesional konstruksi yang berkualitas.

Kontraktor yang bermitra dengan FITO tidak hanya berpusat di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Bandung saja. Kontraktor mitra FITO tersebar juga di wilayah daerah luar Jawa hingga Papua. Jadi di mana pun lokasi proyek kontraktor mitra FITO tetap bisa menjangkau dan mengerjakannya hingga tuntas.

Ditambah lagi konsultasi awal dengan FITO tidak perlu bayar biaya sehingga lebih hemat. Anda pun bisa konsultasi terkait proyek dari mana saja dan kapan saja.

Mengapa Memilih FITO?

FITO merupakan platform yang memudahkan klien untuk proses pembangunan proyek dari nol hingga tuntas. Selain itu proses renovasi gedung skala besar juga bisa menggunakan kontraktor yang bermitra dengan FITO. Berikut 4 keuntungan memilih jasa kontraktor lewat FITO:

1. Kontraktor Ahli & Terlatih

Anda akan mendapatkan bantuan dari para kontraktor profesional yang berpengalaman mulai dari perencanaan hingga proses gedung berdiri serta finishing. Alhasil proyek yang dikerjakan akan cepat selesai dengan sempurna sesuai visi misi Anda.

2. Harga Terjangkau & Pekerjaan Berkualitas

FITO memberikan jaminan harga yang kompetitif. Kemudian proses pekerjaan ditangani oleh mandor dan tukang yang  berkualitas. Oleh karena itu proyek akan berjalan dengan pengawasan sehingga bangunan akan berdiri sesuai dengan desain dan timeline yang sudah ditentukan diawal.

3. Proses Sesuai Timeline

FITO bermitra dengan kontraktor yang sudah berpengalaman dan bersertifikat. Bahkan kontraktor sudah terbiasa bekerja dengan timeline yang sudah ditentukan. Alhasil pekerjaan mengembangkan proyek bisa selesai berdasarkan timeline yang sudah ditentukan. Jadi tidak ada pekerjaan yang molor. 

4. Keamanan dengan Garansi Pekerjaan

FITO menawarkan garansi atas pekerjaan proyek yang sedang dijalankan hingga usai. Anda bisa komplain ketika ada hal yang tidak sesuai dengan perjanjian atau kontrak di awal. Ditambah lagi, pengerjaan proyek menggunakan tukang dengan standar keamanan. Jadi risiko kecelakaan kerja bisa ditekan. 

5. Kontrak yang Jelas

Kontraktor dari FITO punya kontrak yang jelas dan rinci yang mencakup lingkup pekerjaan, jadwal, biaya, persyaratan pembayaran, dan garansi pekerjaan.  Kontrak yang jelas membantu menghindari konflik di masa depan.

6. Manajemen Proyek Sistematis

FITO menyediakan kontraktor dengan kemampuan manajemen proyek yang baik.  Mulai dari  proses merencanakan, mengorganisir, dan mengelola proyek. Termasuk pengelolaan waktu dan sumber daya.

Jasa Kontraktor Meliputi Apa Saja?

FITO adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk mencari, berkomunikasi, dan mengkoordinasikan proyek konstruksi bersama kontraktor terbaik di seluruh Indonesia. Kontraktor konstruksi yang bermitra dengan FITO dapat menangani jenis proyek sebagai berikut:

  • Jasa kontraktor rumah pribadi
  • Jasa kontraktor mal
  • Jasa kontraktor rumah sakit
  • Jasa kontraktor gudang
  • Jasa kontraktor perumahan
  • Jasa kontraktor gedung pemerintahan
  • Jasa kontraktor restoran
  • Jasa kontraktor apartemen
  • Jasa kontraktor hotel
  • Jasa kontraktor gedung perkantoran

Dengan banyaknya proyek yang bisa dikerjakan oleh kontraktor mitra FITO, Anda yang mengerjakan proyek berskala kecil, menengah, dan besar bisa bertemu kontraktor profesional lewat Fito.co.id. Hal ini akan mendukung pengerjaan proyek akan jauh lebih cepat dan menghasilkan bangunan yang berkualitas.

Bagaimana Cara Memesan Layanan FITO?

Order layanan kontraktor FITO sangat mudah.  Bahkan di awal konsultasi tidak ada biaya alis gratis.  Alur proses order pun jelas dan detail, supaya lebih jelas berikut cara order layanan FITO:

  1. Klik Opsi “FITO Project”       

2. Jangan Sampai Salah Pilih, Kemudian Pada Bagian Pilih Jenis Proyek  Lantas Klik Opsi Kontraktor. 

3. Pada Bagian Pilih Jenis Proyek, Pilih Jenis Proyek “Kontraktor.” Kemudian Klik Tombol Lanjut di Sebelah Kanan Bawah.

4. Pada Bagian “Anda Membuka Proyek Sebagai…  Anda Bisa Pilih  Peran dalam Proyek yang Dikerjakan, Misalnya Jadi Pemilik Rumah Atau Mandor.  Lalu Klik Lanjut.

5. Selajutnya Isi Kolom Lokasi Proyek dengan Detail, Jangan Sampai Salah. Kemudian Klik Lanjut. 

6. Pada Bagian Apa Jenis Bangunan Anda?... Pilih Jenis Proyek yang Akan Dikerjakan Oleh Kontraktor. Lalu Klik Lanjut.

7. Pada Bagian Ini Anda Bisa Mengisi Kolom Sasuai Subjek yang Bertanggung Jawab Atas Proyek. Bisa Memilih Perseorangan atau Instansi. 

8. Pada Bagian Ini Anda Bisa Menyampaikan Pesan Secara Detail Terkait Proyek Seperti Visi Misi atau Model Bangunan. Lalu Klik Lanjut.

9. Terakhir Adalah Mengisi Biodata Secara Lengkap, Jangan Sampai Salah. Kemudian Klik Tombol Selesai yang Berada di Kanan Bawah

Apakah Ada Biaya Tersembunyi Saat Menggunakan Layanan FITO?

FITO memahami bahwa transparansi sangat penting bagi klien. Ditambah lagi, munculnya biaya tersembunyi pasti mengecewakan klien. Padahal klien dalam menyewa kontraktor sudah keluar biaya yang besar dengan perencanaan keuangan yang detail. Ketika ada biaya tambahan tentu hal itu akan memberatkan.

Sebagai solusi FITO tidak memasang biaya tersembunyi kepada klien.  Setelah Anda berkomunikasi dengan kami untuk konsultasi awal, semua biaya yang terkait dengan proyek akan dijelaskan deatail dan terperinci. Mulai dari A sampai Z sehingga tidak ada biaya siluman yang muncul dalam proses kerjasama ini. 

FITO ingin Anda merasa aman dan yakin saat mencari kontraktor di seluruh Indonesia melalui FITO, dan itulah mengapa FITO selalu berkomitmen untuk memberikan transparansi penuh dalam setiap langkah proses. Dengan FITO, Anda dapat mencari kontraktor dengan tenang dan tanpa kekhawatiran atas biaya tersembunyi.

Kesimpulan

Jasa kontraktor dari FITO adalah solusi yang praktis dan efisien untuk proyek konstruksi rumah pribadi atau banguan untuk bisnis. Dengan akses yang mudah, pilihan yang luas, dan efisiensi biaya, Anda dapat mendapatkan hasil berkualitas dari kontraktor yang profesional. Pastikan untuk memilih kontraktor mitra FITO supaya proyek Anda berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Jika Anda punya proyek konstruksi dan butuh kontraktor profesional segera hubungi kontak Whatsapp FITO berikut.